WISUDA UNRAM PRIODE SEPTEMBER 2022: Sebanyak 19 Wisudawan/ti Prodi MAGIPA Diwisuda, 10 Diantaranya dengan Predikat Cumlaude

Wisuda periode September tahun 2022 dilaksanakan pada tanggal 28 dan 29 bertempat di Auditorium M. Yusuf Abu Bakar. Sebanyak 19 wisudawan berasal dari prodi MAGIPA. Menariknya, pada tahun ini sebanyak 10 wisudawan yang memperoleh predikat cumlaude jauh lebih tinggi dibanding periode sebelumnya.

Rektor Unram Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. mengucapkan selamat dan mengapresiasi kerja keras wisudawan/wisudawati serta memberikan ucapan selamat kepada para orang tua yang hadir. Dalam pidatonya, Prof. Bambang menekankan bahwa wisuda bukanlah akhir dari proses, melakukan langkah pertama dalam mengamalkan ilmu yang telah diperoleh di berbagai bidang. Kemudian Rektor juga menekankan agar para lulusan Unram harus mampu beradaptasi, mengembangkan diri, berinovasi serta siap dalam menghadapi era revolusi industri 4.0.

Salah satu wisudawati dengan prekat Cumlaude saudari Zulhalivah dalam momen wisuda memiliki pesan ” jangan mudah menyerah, karena semuanya butuh diperjuangkan” kemudian kesan beliau pada momen wisuda ini “saya sangat bersyukur bisa menjadi salah satu mahasiswa di magister pendidikan IPA. Saya mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu dari dosen MAGIPA dan teman teman kelas”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow by Email
Instagram